5 Manfaat Utama Memiliki Kartu Nama Untuk Bisnismu

5 Manfaat Utama Memiliki Kartu Nama Untuk Bisnismu

Gandheng.Com – Kartu Nama saat ini masih efektif yang digunakan untuk membagikan informasi terkait profil diri kepada orang lain, Kartu Nama sangat wajib dimiliki terutama bagi para pebisnis, walaupun benda tersebut berukuran kecil, ternyata memiliki manfaat yang besar.

Untuk kamu yang ingin memperkenalkan bisnis kepada klien, maka sangat penting untuk memilikinya, namun sebelumnya simak terlebih dahulu beberapa manfaat kartu nama bisnis dibawah ini agar kamu makin percaya dan yakin.

Manfaat Kartu Nama Dalam Bisnis

1. Informasi Profil Diri

Kartu Nama yang seperti kita ketahui sudah pasti terisi informasi yang tercantum didalamnya, antara lain ada alamat, jabatan, dan nomor kontak serta email si pemilik kartu nama, dengan itu kartu nama sangat penting dimiliki untuk menyampaikan informasi identitas diri kepada orang lain, terkait dengan status seseorang dalam sebuah pekerjaan.

Untuk para pebisnis kartu nama dapat menjadi salah satu bukit yang digunakan untuk meyakinkan calon klien kita, dan menjadi sebuah bukti dengan kebenaran perusahaan kita.

Kartu nama yang dapat digunakan untuk profil diri atau tanda pengenal perusahaan, biasanya dalam kartu nama tercantum beberapa informasi awal seperti nama usaha dan logo, nama terang, alamat, nomor telepon, e-mail, website, produk atau layanan.

2. Personal Branding

Kartu Nama bisnis juga menjadi salah satu faktor dalam personal branding, hal tersebut dikarenakan kartu nama bisa memperkenalkan perusahaan sekaligus memunculkan personal branding pada perusahaanmu.

Desain pada kartu nama juga bisa kamu sesuaikan dengan karakter usaha atau perorangan tersebut, hal tersebut membentuk image profesional yang dimiliki perusahaan atau personal meningkat.

Dikarenakan itu kartu identitas harus jelas sebab informasi yang tercantum pada kartu nama menunjukan pemiliknya, Sekaligus menjadi tempat untuk informasi terkait dengan segala sesuatu yang dilakukan oleh pemilik.

3. Memperluas Jaringan Bisnis

Kartu Nama yang memiliki ukuran kecil bisa dibawa kemana-mana memudahkan mu memberikan atau membagikannya pada calon konsumen dalam setiap adanya pertemuan.

4. Efektif dan Efisien

Dengan ukurannya yang kecil membuat sangat efisien dapat dibawa kemana saja, karena berisikan data yang lengkap tentang dirimu, kartu nama bisa dengan mudah diingat dan dihubungi.

Dan salah satu fungsi kartu nama yaitu menjadi salah satu alat promosi yang efektif bagi perusahaan atau jasa, selain itu kartu nama juga dapat meningkatkan layanan atau pesan yang disampaikan oleh pada calon konsumen.

Itulah beberapa manfaat Kartu Nama Bisnis yang bisa kamu ketahui, memang Kartu Nama Konvensional masih memiliki manfaat yang bagus, akan tetapi di Gandheng.com kamu bisa membuat Kartu Nama Digital, yang dimana memiliki keuntungan lebih banyak dari pada Kartu Nama Konvensional.

Kartu Nama Digital memang tidak memiliki wujud seperti kartu nama konvensional, kartu nama digital bisa dilihat dan disimpan di dalam ponselmu, sehingga kamu tidak harus mencetak Kartu Nama seperti biasa, kamu hanya tinggal mengirimkan Kartu Nama Digital-mu melalui aplikasi pesan, seperti Whatsapp atau sosial media lainnya.

Kelebihan dari Kartu Nama Digital tidak lebih sama akan tetapi lebih praktis dan juga profesional, dapat menambahkan kepercayaan kepada klienmu lebih dari pada Kartu Nama Konvensional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page