Tips Membuat Kartu Nama Digital Yang Profesional Dan Menarik

Tips Membuat Kartu Nama Digital Yang Profesional Dan Menarik

Gandheng.Com – Kamu pastinya sudah tidak asing lagi dengan istilah kartu nama, mungkin kamu saat ini sudah memiliki kartu nama pribadi ataupun perusahaan, akan tetapi apakah kamu sudah mengetahui sekarang kartu nama sudah bisa dibuat dengan cara digital, saat ini sudah semakin banyak terobosan baru di dunia digital contohnya seperti Aplikasi kartu nama digital ini, Yang kamu punya pasti berbentuk kertas ataupun card, sekarang kamu tidak harus repot-repot untuk membawa kartu nama dalam bentuk fisik, karena sekarang sudah tersedia dalam aplikasi atau website, seperti Gandheng.Com ini.

Gandheng.com merupakan salah satu media dimana kamu bisa membuat Kartu Nama Digital sekaligus Toko Online GRATIS yang terintegrasi dengan Whatsapp, yang dimana memudahkan kamu yang ingin berjualan produk ataupun jasa online, sehingga dengan Kartu Nama Digital dari Gandheng.Com maka  tidak bersusah payah lagi untuk mencetak kartu nama konvensional yang akan merepotkan kamu dibawa kemana saja kamu pergi, Untuk kartu nama Digital kamu tidak harus repot membawa kemana saja, semua bisa kamu buka dan bagikan kepada klien atau partner kerjamu melalui whatsapp atau email dan aplikasi pesan lainnya.

Untuk kamu yang ingin membuat Kartu Nama Digital, berikut ini Tips Membuat Kartu Nama Digital yang profesional dan menarik untuk kamu coba, simak tips nya di bawah ini.

1. Jika kamu ingin membuat Kartu Nama untuk perusahaan, kamu pastikan logo atau simbol perusahaan berada di depan kartu, Logo perusahaan ini juga merupakan bentuk identitas pengguna perusahaan yang cukup krusial, kamu dapat menggunakan ukuran yang jelas, tidak harus memberikan logo besar-besar, sampai memenuhi sebagian besar space namun jelas.

2. Isikan semua informasi yang penting dan berguna untuk orang lain, berikut ini informasi penting ini misalnya, nama, nomor telepon, alamat, email, website dan social media profesionalmu. Kamu pastikan informasi diatas sudah ditulis dengan benar, baik dari segi penulisan ataupun ejaan.

3. Perhatikan Desain Kartu Nama Digital kamu, usahakan desain yang menarik dan juga simpel, namun terlihat elegan, jangan memakai banyak warna yang mencolok atau desain yang cukup ramai, untuk pembaca desain yang simple justru akan dengan mudah dipahami, dan tentu saja terlihat enak dilihat, untuk masalah desain ini ada beberapa hal yang wajib kamu perhatikan, yaitu warna, font(ukuran dan type), penempatan komponen informasi, White Space.

Informasi apa saja yang harus kamu cantumkan di dalam Kartu Nama Digital ?

Dalam pembuatan kartu nama tentunya dirancang sedemikian rupa agar terkesan menarik, kamu harus memperhatikan detail dari informasi yang kita cantumkan didalam kartu nama, jika terdapat kesalahan akan berakibat fatal dikarenakan pada kartu nama memuat informasi pribadi maupun perusahaan. Karena itu terdapat banyak hal yang wajib kamu perhatikan sebelum membuat Kartu Nama Digital.

Nama

Nama merupakan bagian yang paling penting dalam sebuah Kartu Nama, yang merupakan informasi paling utama yang berfungsi untuk menunjukan identitas diri atau branding dari individu maupun instansi. Dikarenakan ketika kita ingin memperkenalkan, diharuskan menunjukan nama kita, biasanya isi nama menggunakan ialah nama pribadi maupun nama instansi.

Alamat

Alamat yang merupakan bagian terpenting wajib kamu masukan kedalam Kartu Nama Digital, biasanya informasi alamat dicantumkan ialah alamat instansi ataupun kantor cabang, selain untuk memberikan informasi dan meyakinkan orang lain untuk keberadaan sebuah instansi maupun perorangan. Berbeda dengan Kartu Nama Digital, Alamat bisa digantikan dengan layanan Maps digital

Alamat juga bisa dibantu kamu menemui seseorang yang tercantum di kartu nama tersebut, bila emang seseorang itu tidak bisa dihubungi dan dengan alamat kita dapat langsung  mendatangi lokasinya saja, kamu bisa menunjukan alamat perusahaan secara detail dan jelas.

Kontak

Kontak merupakan bagian yang harus kamu masukan kedalam kartu nama agar orang lain dengan mudah dapat menghubungi pemilik kartu nama tersebut. Hal ini merupakan bagian utama untuk mengetahui informasi-informasi lebih lanjut, Informasi kontak yang tertera dalam Kartu Nama Digital adalah nomor telepon, website, akun sosial media, alamat email.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page